Komunitas Pengagum Zumi Zola Salurkan Bantuan Kebakaran Pulau Pandan

Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan, Sabtu (17/9) menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran Pulau Pandan, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, Provinsi Jambi.
Bantuan yang diserahkan Koordinator Komunitas Pengaggum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan Noer Faisal, serta disaksikan Ketua Tim penyalur bantuan Fatmawati dan anggota komunitas diterima Walikota Jambi dr Raden Bambang Priyanto yang diwakili Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi Kaspul, SH, ME di posko utama korban kebakaran.
Sedangkan bantuan yang diserahkan, teridiri dari 1 ton beras, 50 dust mie instan, dan 10 dust minyak goreng. Dan selanjutnya, bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi Kaspul kepada sejumlah Ketua Rukun Tangga (RT) untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat korban kebakaran yang terjadi, Kamis (1/9) lalu.
Ketua tim penyalur bantuan korban kebakaran Pulau Pandan, Fatmawati kepada sejumlah wartawan saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan diperoleh dari bantuan anggota komunitas yang merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah warga di daerah itu.
Sebelumnya, dijelaskan Fatmawati, Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan, telah melakukan hal serupa dengan menyalurkan bantuan sebako kepada korban kebakaran di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (17/8) lalu.
Komunitas ini, kata Fatmawati, akan terus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatannya sebagai upaya membangun talisilaturrahmi dan kepeduliannya setiap menghadapi musibah yang terjadi di Provinsi Jambi.
“Kami berkomitmen untuk terus dapat membantu masyarakat yang sedang menghadapi musibah bencana. Dan kami sampaikan, komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan bukanlah komunitas yang dibangun untuk kepentingan politik,” katanya.
Akhir keterangannya, dikatakan Fatmawati, bantuan sembako yang disalurkan kepada korban kebakaran Pulau Pandan, janganlah hendaknya dinilai dari jumlah maupun harganya. Tetapi, nilai lah bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dalam upaya meringankan beban hidup yang sedang dihadapi warga korban kebakaran Pulau Pandan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s