Walaupun Dicueki Komunitas Pengagum Zumi Zola Tetap Berkiprah

Walaupun Dicueki Komunitas Pengagum Zumi Zola Tetap Berkiprah
 
Jambi, Pelita
 
            Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan tetap akan terus berkiprah sesuai misinya dalam menggerakan kegiatan sosial kemasyarakat. Walaupun, Zumi Zola yang sekarang menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) itu terkesan mencueki keberadaan komunitas yang mengagumi sosok aktor papan atas yang juga merupakan anak kandung mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin itu.
            Fatmawati, pengelola sekretariat Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan kepada Pelita, Kamis (15/9) mengatakan, beragam tanggapan terkait munculnya komunitas yang digagas kaula muda Jambi yang mengagumi sosok Zumi Zola, seperti  tidak mendapat tanggapan alias dicueki oleh Zumi Zola sendiri, misalnya.  Bukanlah masalah bagi komunitas ini untuk terus berkiprah sesuai tujuannya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.
            “Bagi kami, bukan soal dicueki atau tidak. Tetapi yang jelas, komunitas yang kami bangun ini bertujuan ibadah termasuk mengikat tali silaturrahmi antar pengagum Zumi Zola,” terangnya.
            Selanjutnya, Fatmawati menjelaskan, Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan, rencananya, Sabtu (17/9) akan memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran di Pulau Pandan, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi.
            Adapun bantuan yang akan disalurkan, seperti 1 ton beras, 50 dus mie instan, dan beberapa kebutuhan bahan pokok yang lainnya. Dan sebelumnya, komunitas yang tetap konsisten tidak ingin terjebak soal politik itu juga memberikan bantuan serupa terhadap korban kebakaran di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
            Menurut Fatmawati, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian antar sesama yang sedang dilanda musibah. Sedangkan bantuan yang akan disalurkan pihaknya diperoleh dari penghasilan yang disisihkan antar pengagum Zumi Zola yang saat ini sudah beranggotakan ratusan orang yang tersebar tidak saja di Provinsi Jambi, tetapi juga di sejumlah daerah, seperti Riau, Palembang, dan Medan. (nf)
           

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s