Komunitas Pengaggum Zumi Zola Bukan “Bola Politik”

Komunitas Penganggum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan bukanlah “Bola Politik” yang diarah – arahkan seperti untuk mengejar kursi Gubernur Jambi tahun 2015 mendatang, maupun terhadap jabatan politis lainnya.
“Tidak ada tujuan atau sasaran politik terkait terbentuknya komunitas yang lahir seperti air mengalir dari orang – orang yang menganggumi sosok Zumi Zola dari berbagai sudut pandang yang berbeda, termasuk diantaranya karena popularitasnya sebagai aktor yang sanggup pulang kampung untuk membangun tanah kelahirnya,” ujarnya.
Dikatakan Noer Faisal, Komunitas Penganggum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan, tetap akan menjaga eksitensinya, sesuai tujuan mengemban fungsi sosial kemasyarakatan dengan menjunjungi tinggi rasa kepedulian antara sesama masyarakat Jambi secara khususnya, dan umumnya terhadap rakyat Indonesia.
“Walaupun komunitas ini hanya mampu membawa setitik air. Tetapi, paling tidak rasa kepedulian dan ikhlasan itu datang bersama – sama di tengah kerumunan banyak orang di Pandang Pasir yang begitu membutuhkannya,” sebutnya.
Sampai saat ini, menurut Noer Faisal, banyak sekali yang beranggapan keberadaan Komunitas Penganggum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa Depan, sengaja dibentuk untuk tujuan kepentingan Zumi Zola mengejar kursi gubernur.
Bahkan, ada yang celakanya lagi sampai – sampai berpikiran nyeleneh yang menganggap Zumi Zola sebagai lawan tangguh oleh siapa pun jika kelak maju dalam perturang politik itu nantinya.
“Kalau lah benar seperti itu, tentunya tidaklah mendasar sehingga menganggap, atau mengkait – kaitkan dengan keberadaan komunitas ini. Apalagi, Zumi Zola sendiri belum berniat untuk maju sebagai calon gubernur seperti sempat diucapkannya ke sejumlah media,” katanya.
Namun jika pun sebaliknya terjadi pandangan yang berbeda dari waktu sebelumnya nanti. Artinya, bukanlah langkah itu menjadi suatu pembenaran kalau kemudian komunitas ini dianggap merupakan bentukan yang sengaja dibuat untuk kepentingan politik. Karena komunitas ini bukanlah partai politik.
“Kan, tidak semua orang yang dikagumi mesti bertujuan mengejar kursi presiden, kursi gubernur, kursi bupati, atau kursi walikota bagi yang dikagumi. Apalagi, label pemimpin masa depan yang dimaksudkan kepada Zumi Zola tidak diarah – arahkan untuk itu,” terangnya.
Sampai saat ini, pasrtisipasi untuk bergabung kedalam Komunitas Pengagum Zumi Zola sebagai Pemimpin Masa depan terus mengalir. Dan kami menyakini, tingginya minat untuk mengagumi Zumi Zola lahir karena menganggap perbuatan dan tindakannya nyata, seperti saat ini yang sedang ditunjukan Zumi Zola dalam memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s